Kamis, 05 Juli 2012

Squads Cesc Fabregas and Friends vs Timnas Selection


Kedatangan bintang timnas Spanyol dan Barcelona, Cesc Fabregas, ke Jakarta akan disambut dengan digelarnya pertandingan persahabatan antara tim Fabregas & Friends melawan Indonesia Selection. Laga hiburan ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, pada Kamis (5/7/2012) 16.45 wib RCTI.
Skuad Fabregas & Friends akan diperkuat oleh dua pemain Eropa, yakni bek Queens Park Rangers (QPR), Anton Ferdinand, dan mantan bintang Manchester United, David May. Selebihnya, Cesc Fabregas akan dibantu oleh para pemain asing yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) plus satu pemain lokal. Tim ini akan dibesut oleh pelatih Persebaya Surabaya asal Brasil, Divaldo Alves.
Tim Fabregas & Friends akan melawan tim Indonesia Selection yang juga diisi oleh para pemain dari klub-klub IPL, seperti Irfan Bachdim (Persema Malang), Markus Horison (PSMS Medan IPL), Diego Michiels (Persija Jakarta IPL), dan lain-lain, serta dua pemain ISL yakni Okto Maniani (Persiram Raja Ampat) dan Titus Bonai (Persipura Jayapura).
Berikut adalah daftar pemain yang dipersiapkan memperkuat skuad Fabregas & Friends untuk menghadapi tim Indonesia Selection:
  1. Cesc Fabregas (Barcelona)
  2. Anton Ferdinand (Queens Park Rangers)
  3. David May (eks Manchester United)
  4. Otavio Dutra (Persebaya Surabaya IPL)
  5. Mario Karlovic (Persebaya Surabaya IPL)
  6. Yuu Hyun Koo (Semen Padang)
  7. Esteban Vizcarra (Semen Padang)
  8. Ilija Spasojevic (PSM Makassar)
  9. Kwon Jun (PSM Makassar)
  10. Mekan Nasirov (Persibo Bojonegoro)
  11. David da Rocha (Persija Jakarta IPL)
  12. Patrick Ghigani (Persiraja Banda Aceh)
  13. Julio Lopez (Persijap Jepara)
  14. Julio Alcorse (PSMS Medan IPL)
  15. Decky Ardian (PSMS Medan IPL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar